Selasa, 11 Oktober 2016

Ada tiga cara yang kanker menyebar dalam tubuh.

Ada tiga cara yang kanker menyebar dalam tubuh.

Kanker dapat menyebar melalui jaringan , yang sistem getah bening , dan darah :

Tisu. kanker menyebar dari tempat itu mulai dengan tumbuh menjadi daerah terdekat.
Sistem getah bening. Kanker menyebar dari tempat itu mulai dengan masuk ke sistem getah bening. Kanker perjalanan melalui pembuluh getah bening ke bagian lain dari tubuh.
Darah. Kanker menyebar dari tempat itu mulai dengan mendapatkan ke dalam darah. Kanker perjalanan melalui pembuluh darah ke bagian lain dari tubuh.
Kanker dapat menyebar dari tempat itu mulai ke bagian lain dari tubuh.

Ketika kanker menyebar ke bagian lain dari tubuh, hal itu disebut metastasis . Kanker sel melepaskan diri dari mana mereka mulai (yang tumor primer ) dan perjalanan melalui sistem getah bening atau darah.

Sistem getah bening. Kanker masuk ke sistem getah bening, perjalanan melalui pembuluh getah bening, dan membentuk tumor ( metastasis tumor) di bagian lain dari tubuh.
Darah. kanker masuk ke darah, perjalanan melalui pembuluh darah, dan membentuk tumor (tumor metastasis) di bagian lain dari tubuh.
Tumor metastatik adalah jenis yang sama dari kanker tumor primer. Misalnya, jika kanker payudara menyebar ke tulang, sel-sel kanker di tulang sebenarnya sel-sel kanker payudara. Penyakit kanker payudara metastatik, bukan kanker tulang .

Tahapan berikut digunakan untuk kanker payudara:

Bagian ini menjelaskan tahapan kanker payudara . Tahap kanker payudara didasarkan pada hasil tes yang dilakukan pada tumor dan kelenjar getah bening dihapus selama operasi dan pada tes lainnya.

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar